Wujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa Bersama Warga Lakukan Gotong Royong

Blora - Dalam Rangka mewujudkan lingkungan bersih dan kepedulian terhadap kesehatan, Babinsa Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Serma Jaswadi bergotong royong bersama warga membersihkan jalan di dukuh Pulang RT 02 RW III Desa Nglanjuk Kecamatan Cepu Kabupaten Blora. Jumat (01/09/2023).

Kegiatan gotong royong dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih dan sehat ini dilakukan Babinsa bersama warga demi menciptakan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, mengingat pohon yang sebagian sudah rimbun mengganggu penerangan jalan.

Kondisi tersebut mendorong Babinsa Koramil 05/Cepu bersama sama masyarakat untuk bergotong royong melaksanakan pemotongan ranting dan dahan pohon sehingga penerangan jalan kembali terlihat, serta jalan dan selokan sepanjang jalan juga kembali terpelihara.

Kemudian diharapkan dalam kegiatan yang dilaksanakan ini makin menumbuhkan keakraban antara Babinsa dengan warga masyarakat binaannya dan kembali menumbuhkan semangat gotong royong yang merupakan tradisi dari nenek moyang kita, Pungkas Babinsa Serma Jaswadi.

Komentar